2016/04/15

NGE BLOG MALAM

Tema tengah malam kali ini adalah nge blog. Eits jangan pikir gue ngetik2 di blog ya karena nge blog yang gue maksud adalah ngejelajah blog (ups jangan marahin gue).
Gak bisa tidur kali ini gue ampun deh. Gue paling bete enggak tidur di kamar gue. Kamar kandang sapi tapi yang penting nyaman buat gue.

Lanjut ke tema nge blog semalaman gue jadi blog walker (apa lah namanya gue gak tahu bahasa inggrisnya. *peace*. Tapi cuman satu blogger yang gue baca. Siapa lagi blogger kondang negeri ini kalau bukan mb. Rika (blogger dari Indonesia tapi tinggal di finlandia). Tema yang gue temukan di blognya mbak rika yakni trip ke kreta, yunani. Ampun deh tripnya kayaknya serunya pake buanget. Walau sama balita, sama stroller tapi rasanya bikin gigit jari tu ceritanya. Ngetrip 14 hari dengan keluarga. Ya Alllah enaknya. Singgah ke hotel sini singgah ke hotel sana. Naik turun bis tiap hari. Nyemplang nyemplung kolam tiada henti. Internetan ngocor terus lurus kaya jalan tol. Pun nikmatin pemandangan alam yunani yang begitu absolut indahnya (kayaknya si karena gue liatnya di foto aja siii). Selalu deh pertanyaan gue kapan gue bisa nge trip gitu ke Eropa. (Aduh mimpinya udah lamanya pake buanget tapi kok ya belum kesampean kurang apa ya gue? Ups. Tidak bermaksud mengingkari kenikmatanmu yang lain Tuhan. Takut akyu kalau dicap kurang bersyukur).
Duh baca trip2nya mb. Rika sama si suami malah tambah bikin gue iri. Bikin gue mimpi2 semoga gue bisa suami bule juga yang kaya mb. Rika yang suka nge trip yang suka ini itu dan yang penting gajinya juga cukup buat nanggung hidup akyu dan dia. Oh bule kapan ya gue dipertemukan dengan bule Finlandia idaman gue (hihihi)
Udahan dulu cerita gue malam ini tentang nge blog (entah cerita nge blog atau curhatan gue ya? *gagal paham). Gue ngetik pake smartphone. Ampun deh jempol rasanya mau copot. Ditambah malam2 tak tuk tak tuk sendiri. Takut mamiiiiiiiii

Tidak ada komentar :

Posting Komentar