2016/07/29

LUAR MANIS DALAM TAK TAHU

Tuhan menciptakan manusia berpasang pasangan. Dan pastinya gue percaya laki laki dijodohkan dengan perempuan. Laki laki menjadi kaum aktif sedangkan perempuan menjadj kaum pasif. Ya walaupun sekarang sudah banyak yang mengatakan kalau perempuan pun bisa menjadi kaum aktif tanpa harus menunggu. Maksud gue aktif dan pasif tidak lain adalah laki2 sebagai pemilih perempuan yang nembak duluan sedangkan perempuan bebas untuk menentukan setelah ditembak mau apa tidak.

Gue sendiri masih suka dan percaya tentang pemikiran yang gue sebutkan di atas. Mau dianggap kuno ya gak apa2 itu kan pilihan. Namun bukan berarti gue antipati yg namanya kesetaraan gender ya malahan gue setuju banget banget banget.
Tak dipungkiri juga laki2 kebanyakan adalah kaum penggombal dan perempuan pastinya klepek2 kalau sudah ada acara gombal2an. Laki2 punya seribu satu macam atau mungkin jutaan kata gombal untuk kamu perempuan seperti gue. Dari yang biasa aja sampai yang luar biasa ada.
I love you very much. I can't live without you. You are the one. You are only one no one can't change your position in my heart. I love you more than anything. You are my soul mate. I love you for the first sight i saw you. I know you for a long time i just hold it until the right time. And bla bla bla
Namun jika perempuan menolak jawabannya bisa lain2. Ada yang masih setia dengan gombalan biar si perempuan meleleh dan akhirnya menerima dia atau dengan nada ketus bahkan marah2 karena keinginan nya tidak terkabulkan
I can wait until you are ready. Jodoh siapa yang tahu jika kamu jodohku pasti Tuhan akan mendekatkan walaupun mungkin bukan sekarang saatnya. I will try the best as i can to make you are falling in love with me.
Kalau lo gak suka gue kenapa lo kemarin mau gue ajak jalan? Kalau lo gak suka gue kenapa lo minta tolong2 ke gue. Lo mau manfaatin gue. Lo mau ini lho mau itu. Dasar perempuan begini dasar perempuan begitu.
Banyak laki2 di luar sana yang suka sama banyak perempuan. Sebagai tandanya mereka memakai sistem mancing (ikan kaleeee dipancing). Menggombal pada semua wanita yang kecantol itulah yang jadi pasangannya. Urusan dia cinta apa tidak itu belakangan yang penting dapet dulu. Astaga dragoooonnnn laki yang kayak gini ni ngeselinnya pakai buangett. Caranya bikin kata2 beuuuuhhh puitis gila. Chairil anwar aja kalah mungkin sangking banyaknya pengalaman mereka.
Namun sekedar gue tarik kesimpulan ketika laki2 di tolak perempuan pasti keselnya minta ampun. Walau pun jawabannya manis semanis gula dia tetep kesel. Apalagi laki yang modelnya gue sebutin di atas. Awalnya aja baik masih perhatiiin tapi sebulan lagi atau bahkan itungan hari dia sudah update foto sama gandengan yang lain.
Beuuuhhh gue kesel banget sama laki yang mainnya begini. Sok2an main tunggu main tuhan2nan.
Buat perempuan2 harus lebih hati2 sama laki yang model begini. Pancingan perempuan nya sejuta. Tolak satu masih ada ratusann. Radar penolakan ataupun penerimaan laki2 harus dipakai sebaik mungkin. Perempuan2 jangan mau dibodohi lelaki.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar