2016/08/20

Tebak-tebakan

Main omongan antara adikku si anggi (6th) dengan gue yang hampir bangkotan (23th) dan nanti ada adik pertama gue charisma (16th). Untuk anggi gue beri inisial A dan gue sendiri inisialnya F sedangkan C untuk charisma.
A : Mb. Main tebak-tebakan yoook

F : ayo siapa takut. Embak kok ditantangin (sambil kipas-kipas)
A : Tebak-tebakan nama hewan ya. Aku dulu ya
F : oke siap.
A : eeem. Hewan apa yang kakiknya empat warnanya putih ada bulunya ada ekornya.
F : hewan yang gitu mah banyaaaak dekkk. Enggak mau jawab ah (mulai kesel)
A : kan sudah janji harus dijawab doooong
F : iya iya. Emmm. Makanannya apa makannannya (bibir manyun)
A : hewannya suka makan MIE
F : apaaaaa (mangap). Hewan apa suka makan mie. Ada2 aja. Ini lagi kakinya empat suka makan mie. Adanya mah ayam bebek itu pun kakinya dua enggak empat. Salah itung kali kamu dekkk (sambil ngece)
A : lho enggak kok beneran ada (mulai kesel *nabokin*)
F : Emmm. Apa ya? (mulai berpikir keras)
Tiba - tiba terdengar suara lantang
C : hahahahahahahahaha (sambil mangap)
Itu tu gampang banget. Itu KUCING. Kemarin anggi makan mie diteras belakang ada kucing minta makan. Dikasih mie eee kucingnya mau. Makanya lahap boooo. Haha. Dikibulin anggi mau. Haha
F : (hanya bisa bengong)
Makin kesini gue makin bingung sama makhluk2 hidup. Ada kucing suka makan mie. Malah kemarin gue makan kerupuk gue kasih kerupuk di makan aja gitu. Pernah lagi gue baca di medsos ada kambing makan kertas. Lha ini kok menyalahi kodrat ilmu pengetahuan alam yang gue pelajarin sampai bangkotan begini.
Apa jangan-jangan saking gak ada makanan (yg sesuai kodrat) mereka makan apa aja. Duuuuh kasihan sekali makhluk2 ini. (apa iya) Bumi kita makin lama makin dihuni sama manusia2 rakus??? Jangan sampai ya kita termasuk golongan2 itu. Kita manusia harus cinta sesama makhluk lain ya. Uuuuuuhhhh.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar