2016/09/29

Bersalah

Maaaaakk jaaang emak gue tanya soal kawinan aja. Ditanya tanya pacar. Gimana siii. Gue harus jawab apa coba. Emaaak aku harus gimana. Mau jujur tapiiii emak gue gak seperti emak2 lain yang nrimo anaknya belum ketemu jodohnya.
Gueee langsung angkat suara jreng jreng. Jawabnya si mas mantan. Aduuuh. Itu tu yang lagi kerja di luar jawa. Emaaak maaapkan aku itu mantan. Anakmu sekarang baru ngejomblo mak. Emak maafkan kalau bohong. 
Susah ya boo. Emak gue agak sensi sensi gitu soal pernikahan. Gue tahu bener emak gue terdesak gegara tetangga dan keluarga besar. Ya allah. Tuhan semoga aku segera dipertemukan jodohku. Amiiin bule finlandia aja ya Tuhan yang baik dan penyayang namun cukup material juga. Amiiin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar