2016/12/10

Sedikit Cerita tentang On The Wings Of Love



Mengisahkan tentang cinta dua sejoli dari Filipina. Clark Medina (James Reid) is the lead male actor and Leah Oliver ‘Medina’ (Nadine Lustre) is the couple. Serial yang di mulai di agustus 2015 ini mempunyai 145 episode untuk keseluruhannya. Serial ini berakhir di Februari 2016 dan termasuk serial tersukses di negaranya. Di tayangkan oleh ABS-CBN TV. Namun sayang banget serial ini gak bisa di tonton lewat youtube *jambak jambak rambut*. 

Clark Medina adalah seorang warga Filipina yang bekerja di USA. He is young, single, and charming guys. Dia hidup di Amerika didampingi bibinya “Tita (bibi) Jack”. But they are not living together in one house (Tepatnya mereka tetanggaan karena si Clark sudah dewasa jadi sudah bisa rent apartment by his own). Sedangkan Leah Oliver (yang kemudian menjadi Leah Oliver Medina) juga seorang warga Filipina yang mempunyai mimpi ke Amerika. Berbagai cara dilalui Leah untuk bisa ke Amerika. Tiba di suatu hari Leah dapat menang kontes menyanyi dengan hadiah berlibur ke Amerika.

Singkat cerita, .. Akhirnya Leah bisa Amerika (Yeeeey). Actually she has a big reason why did she wannna go to USA ‘San Fransisco’ so much. Dia pingin nyari makam emaknya di sono. Beberapa hari di Amerika dia gak nemuin tu makam emaknya (Tapi malah ketemu mas ganteng Clark Medina, hihihihi). Hingga akhirnya visa Leah expired date (Iye lah booookkkk dia nge gunain visa turis, mana bisa di buat selama bertahun tahun). Dengan berbagai kebetulan (seperti biasa aja, khas drama) Leah ketemu ama Tita Jack and asked for help to stay longer in USA. Dan ternyata Tita Jack is the mother of Lea’s Ex-boyfriend, JIGS. Ya langsung di bantu doong. Solusinya langsung dapet, dia harus nikah sama warga Amerika untuk dapat green card. *Green card itu menurut gue semacam KTP kalo di Indonesia*. Disinilah cerita mellow drama romantis di mulai. J

Biasa banget deh ya awal-awal mereka ketemu mereka macam anjing kucing yang bencinya setengah metong (Khas drama banget ini benci-benci jadi cinta). Mereka ill feel berat satu sama lain. Yang si Leah nganggep Clark itu pemarah lah sombong lah dan lah-lah lain sedangkan si Clark nganggep Leah itu aneh, jelek, manja, and endesbra endesbra endesbra. But karena keterpaksaan they had to do it. Tita Jack yang jadi sang penasehat always remind them about the purpose of the fake damn marriage. Jadi mereka nikah palsu ceritanya setelah Leah dapat green card mereka bisa bercerai. Sejujurnya gue agak shock waktu episode mereka menikah. Di adegan mengucapkan janji suci di hadapan pendeta they were kissing each other. Gue pikir ceritanya bakal lurus-lurus aja karena udah ada adegan cipok ee taunya after cipok biasa aja. Jadi semacam terbawa suasana aja mereka cipok bukan memang saling suka at the first sight. Tita Jack selaku keluarga Clark malah berbahagia, seneng banget lihat mereka berdua bisa beradegan layaknya sepasang kekasih beneran. After married, ya biasa aja yang penuh dengan pertengkaran, keheranan, adaptasi dan sebagai bagainya. Hingga akhirnya mereka jatuh cinta beneran dan menjalakan cinta terlarang. Karena si Jigs still blinded love with Leah walaupun mereka udah bilang putus.

Masih buaaaanyaaak banget konflik-konflik dari serial ini. Yang si Leah harus pulang ke Filipina karena dia gak tahan di USA walaupun akhirnya mereka beneran menikah di Filipina, yang adanya orang ketiga antara Clark and Leah dan pada akhirnya mereka bercerai. But tenang ajaaa, serial ini happy ending story kok. Mereka menikah dengan mewaaaah bangeeeeet nget nget *Langung gue bermimpi bisa nikah macam itu huahahhaha*. Episodenya lumayan panjaaaaang. Ratusan booooookkkkkk!!!!!!!!!!!! Gue belum finished nonton serial ini (Waktu gue posting ini gue baru nonton di episode 70an, hahahha baru separo!!!!!!!!!!) Menurut gue ceritanya lumayan. Twistnya juga gak keduga. Directornya mencoba membawa cerita serealita mungkin ke serial ini. Jadi gak kerasa fake banget pas nonton. Beberapa hal yang gue suka tentunya tentang penggambaran manis pahit asem asin kehidupan cinta mereka dengan kehidupan orang-orang di sekitar mereka. Dibandingkan dengan cerita lainnya (yang pernah gue tonton) serial ini menurut gue bukan serial yang mendiskreditkan kaum hawa. Clark Medina termasuk orang yang berstrata sosial lebih tinggi dari Leah tapi ceritanya gak lebay. Mereka masih sama-sama harus mencari uang sendiri, bekerja keras, dan menabung untuk keluarganya. Bukan lelaki kaya raya yang uangnya macam daun tinggal petik dari dompet atau bukan cerita perempuan hamil duluan dengan lelaki kaya raya yang keluarga pihak lelaki tidak menyetujui sama sekali (Drama begini jutaan yang kalo menurut gue fake abis, bosen kalo ini mah). Clark itu hanya seorang room service hotel, bartender, and house keeper. Sedangkan Tita Jack itu (kalo gak salah) seorang Cleaning Service dan Party Organizer untuk warga negara Filipna yang tinggal di US. Serial ini gak seberat serial TV USA tapi gak seenteng serial bollywood and Indonesia (bandinginnya dengan yang gue tonton ya bukan in general). Ya recomended lah untuk pecinta drama. Saksikan terus deh di MNCTV Senin-Minggu pukul 22.00. Yuuk Mari Tonton biar gak di cut di tengah ama MNCTV :)


Ganteng ama Cantik Kan pemainnya. Serasi Banget lah. Top Cer Nilai 100, huahuahaha *Aku iri kakaaaak*

Happy Endong Storynya, Mereka menikah beneran dengan gaya yang mewah nan romanti. Februari 2016 mereka mengumkan kalo mereka jadian beneran. They declared JADINE as the name of them :)
Pemain lengkapnya OTWOFL

Drama terbaru mereka Tiil I Met You

Tidak ada komentar :

Posting Komentar