2017/03/16

Sad Story Of Me

Jumat, 17 Februari 2017 lalu gue kecelakaan ditabrak sama anak ESEMPEH!!!!!! Gak banget deh yeee kecelakaan sama anak SMP. Sukses deh kalau gue cerita ke temen-temen, mereka bakal jungkir balik ketawa. "ya elah fel, yang nabrak anak SMP, gak ada yang lain apa cakepan dikit. !!!". Huasem bener deh temen gue. Emangnya gue bisa apa rencanain tabrakan.!!!!!!! Kalau aja  gue bisa rencanain gue juga mah mau kaleee ditabrak cowok ganteng dan habis itu jadi pacar macam sinetron. *baper sinetron ceritanya*. Ditabrak itu nyesek lho by the way. Kita orang gak salah eeee tetep aja kena imbasnya. Beda kalau kita emang yang salah and nabrak orang di sekeliling. Sakit hatinya bisa ditolelir lah.... karena salah sendiri!!!!.



Namanya kecelakaan pasti ada bagian tubuh yang terluka, Nah kebetulan kecelakaan kali ini kecelakaan terparah sepanjang hidup gue. Ya soalnya dua lutut gue kena, telapak tangan dua-duanya kena, sikut kena, lengan kena, sampai pinggang bahkan punggungpun ikutan gosong bok. Endes deh semua kena. Ya gimana enggak kena emang gue waktu itu salto di aspal macam aktor yang tabrakan di sinetron Indonesia, guling-guling gak jelas gitu deh *kalau inget ngagak deh gue*. 

Posisi gue kemarin bener-bener di pihak yang dirugikan karena gue dijatuhin motor yang senggolan. Waktu itu jamnya anak SMP pulang sekolah. Pasti dong jalanan sekitar rame banget. Gue jalan ya santai aja kagak kebut-kebutan sama sekali. Di posisi 40-50 Km/jam lah jadi masih aman. Gue dari arah selatan mau ke utara. Bocah-bocah yang tak ber SIM itu dari arah utara ke selatan. Nggeeengggggg tiba-tiba ..............BRAKKKKk....(motor yang melaju dari arah berlawanan ge-jatuhin gue). "Mencelat" lah gue dari atas motor. Guling-guling sampai di samping selokan (masih syukur gak jatuh diselokan . alhamdulilah). Gak lama orang-orang pada ngerumunin gue ngasih pertolongan. Gue malah masih sempet-sempetnya mikir nangis atau kagak. Kalau nangis rasanya cemen banget kalau gak nangis kok gue sterong gitu yes buahahaha *jaim version bok :)*. Gue bengong aja gitu bingung mau ngapain. Orang-orang mungkin ngiranya gue shcok atau apalah karena habis kecelakaan. Padahal gue mikir "kejaiman" gue. hahahaha.

Di tengah orang-orang itu salah satu dari mereka ngasih gue minum air putih satu gelas, Gue embat aja dong ah. Habis doong satu gelas air putih. buahahhaaa. *dehidrasi mbak?????????*.  Lanjut gue dibawa ke rumah terdekat untuk tenangin pikiran dan ngobatin lecet-lecet di sekujur badan. Awalnya disuruh ngebilas pakai air yang lecet-lecet. Gue iyemin aja kata mereka. Masih gak sakit gitu ceritanya. Selesai ngebilas di -betadine luka gue . Oemji Oh My Dijeeeeee Gilaaaaa. Perih Perrriihhh Periiihhh.... banget kakaakkk. Apalagi yang di dua lutut gue kanan kiri. Baaakkkk Perihnya Tuhan...... Gak peduli lah jaim-jaiman. Gue nangis kejer sampai sesenggukann. Mama aku gak kuat mamaaa!!! Sampai-sampai ni ya pemuda yang nolongin gue manggil gue itu mbak. Padahal sebelumya dia manggil gue ibu lho..... *ih kesel*. 

Sesaat kemudian si Ery dateng. Datengnya pas bingit waktu gue nangis. Dese pasti dong heran bin kagum lihatin gue. Fela yang begitu setrongnya nangis gara-gara dibetadine!!!!! Bok sempet dipotion pula masukin BBM *dasar kampret*. Setelah agak lama perihnya sedikit demi sedikit ilang. Jumawa dong gue langsung ngakak-ngakak sama si Ery. buahahaha. Biarin lah habis nangis ketawa ketiwi. hihihihihi. Diejekin juga mah gue santai ajah!!!! Emang sakit kok weeeek.

Gak berapa lama juga bapak gue (plus rombongan) dateng. Bapak si (kayaknya) mesam mesem gitu   liat kedaan gue. Mungkin karena gak terlalu parah juga dan emang bapak tahu si gimana absurdnya gue kalau bawa motor. hihihihi. Jadi beliau ya maklum lah kalau gue kecelakaan. Lihat gue sebentar kemudian lihat motor gue. Penyok di segala sisi kakak. Bapak malah heran motor gue penyok tapi gue hanya lecet-lecet. Dannnnnn orang yang jatuhin gue kok masih bisa kabur. Fyi, bocah-bocah itu setelah jatuhin gue bukannya minta maaf malah main kabur aja. Dasar kamfret bin kampungan emang tu bocah. Ada si emang warga yang berhasil ngejar tu bocah tapi setelah dikorek pertanyaan mereka bukan pelaku juga (malah bisa dibilang korban). Mereka itu ngejatuhin gue bukan karena sengaja. Tapi karena senggolan sama motor lain disampingnya. (Beruntun gitu si tabrakannya, Gue aja yang apes jadi yang terakhir). Karena emang mereka gak 100 persen pelaku ya gue relain aja mereka say goodbye. Tapi setelah itu gue nyesek. Kok gue relain mereka pergi si kenapa mereka gak nungguin bapak gue dateng. Kenapa gak diselesaikan secara hukum aja. Ah dasar gue bodor abis nya kebangetan  Ya wes deh  bisanya hanya misuh-misuh dalam hati (plus dendam kesumat sama tu bocah siwalan).


Sebagai anak tahu diri gue tanya bapak soal motor karena bener-bener motor gue penyok di segala sisi. Gue tanya berapa biaya ngebenerinnya sama beliau. Jumawa banget dah emang bapakku itu beliau gak mikir sama sekali tentang motor. Malahan ni beliau bilang kalau motor masih bisa diperbaikin yang penting kamunya gak kenapa-kenapa, sudah syukur kamu gak masuk rumah sakit. *cinta sama si bapak. Big hug for my father*. Pulangnya motor di bawa kakak sepupu gue ke bengkel sedangkan gue naik mobil. hihihihi. Di mobil ya ketawa ketiwi dong sama anggota rombongan,, perih betadine ya udah lupa!!! hahahaha. Tapi rombongan paling parno itu ibuku *maklum emak-emak*. Beliau fikirannya udah macem-macem gue bakal begini dan begono. Setelah lihat kondisi gue si beliau lumayan damai. Di mobil juga beliau udah ketawa ketiwi bareng gue.


Sampai di rumah ni drama di mulai lagi. Bapak langsung nyuruh nge bertadine luka gue. Iyemin aja dong juga karena gue mau cepetan kering tu luka. Tapi nih ya berhubung waktu itu siang dan jumat. Sesampainya dirumah ibu ku melanjtukan kembali masaknya dan bapak cepet-cepet berangkat ke masjid. Gue???????? NGOBATIN SENDIRI Luka-lukanya!!!!!!!! Seeettt dah boookkk nyesek di dalam juga di luar itu mah. Nangis dooong gue yes. Tapi bukan nangis karena sedirinya si tapi nangis (lagi) karena perihnya. Ya Tuhaaan..... Perih sekali!!!!!!!!!!! Gak mau lagi bener sumpah!!!!!!!


Perihnya ilang ya ketawa lagi si. Hihihihi. Begitu terus selama seminggu itu. Di obatin ya nangis gak lama senyum lagi. hahahaha. *ababil ya?? banget dah. Biarin lah. EGP!!!!*.

Hiks kalau inget tabrakannya ketawa tapi kalau inget lukanya bikin meringis. hihihihi
Luka teraparah di area lutut dua pula jadi ya agak lama gue istirohahnya. Selama seminggu gue gak ngapa-ngapain. Sekolah gue ijin gak masuk karena belum bisa naik motor. Tapi ada yang terpenting dong tugas domestik rumah, buahahaha Tugas domestik rumah dibebasin sama si ibu *cinta juga sama si ibu. Peluk ibu*. Kesempatan bener buat gue selama seminggu stereaming youtube dari bangun tidur sampai tidur lagi. hahahaha Imbasnya kuota gue jebbwwoolll.






Quote : 

Kecelakaan adalah pengalaman menyedihkan tapi lebih dari itu bisa membuat kita beristirahat dari segala aktivitas
"Accident is a sadness experience but more than that it makes us rest from our daily activities"

Selalu ada suka di dalam sedih

"There is always love in a sad"

Tidak ada komentar :

Posting Komentar